m a r q u e e





-- TERIMA KASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI WEBADANI.BLOGSPOT.co.id --







-

-SELAMAT-DATANG-WEBADANI.BLOGSPOT.Co.id -








W E B A D A N I .B L O G S P O T .COM
--------1---------2--------3--------4--------5--------6--------7--------8--------9--------10--------11->12-----13------14-----15----16-----17-----18->>>>


Jumat, 19 September 2014

Paus Tobat & Mualaf yg mendapat hidayah dari ALLAH

                                                                   P A U S   T O B A T
-----------------HAJAH IRENE HANDONO-------------------



 


                                                 PERINTAH SOLAT DARI ALLAH

Penderita diabetes harus mengonsumsi makanan sehat dan membatasi konsumsi gula serta karbohidrat. Buah yang merupakan makanan sehat, jusru tidak semuanya bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes. Menurut Boldsky, sejatinya ada 10 buah yang sebaiknya tidak dikonsumsi oleh penderita diabetes. Namun kami pilih 5 buah yang sering ada di pasar lokal.

Mangga. "Rajanya buah" ini memiliki kadar gula cukup tinggi sehingga bisa mengakibatkan peningkatan gula darah berkepanjangan.

Sawo. Mengandung indeks glikemik (angka potensi kenaikan gula darah) sebesar 55. Kandungan gula dan karbohidratnya juga cukup tinggi.

Nanas. Memiliki indeks glikemik tinggi dengan kandungan 20 gram karbohidrat dalam setiap penyajian per setengah cangkir.

Srikaya. Meski merupakan sumber vitamin C tinggi, kalsium, zat besi, dan serat, buah ini harus dihindari karena setiap 100 gramnya mengandung 23 gram karbohidrat.

Pisang. Setiap setangah cangkir mengandung 15 gram karbohidrat dan memiliki indeks glikemik tinggi antara 46 hingga 70. Tweet facebook G+ Laik baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Populer